Senin, 18 Februari 2013

MY NEW HEADER


Pertama” marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Tuhan yang maha ESA, syukur alhamdulillah saya panjatkan kepada Tuhan yang maha  ESA ah kbanyakan bacot lu  :D ya di sini cuma mau bersyukur atas terciptanya header baru saya :) yak meskipun dengan IQ JONGKOK ane :D akhirnya bisa membuat MY NEW HEADER, jalan yang ane lalui pun tak mudah ane harus nyebrangin samudra pasifik atlantik dan samudra” lainnya demi ngebuat ni header :D ane juga turut berterima kasih kepada SIMBLIK yang telah membantu dan membina ane dalam ngebuat ni header.



Tuh dia tampang seorang SIMBLIK  (homo) :D yang ngebantu ane dalam pembuatan header dan blog ini (jgn pikir ane juga homo ye) :D dan juga tuh orang yang menginspirasi ane untuk membut blog ini, terima kasih SIMBLIK semoga amal ibadahmu di terima di sisiNYA (lo kira udah  modar apa) :D yak mungkin cukup itu saja yang bisa ane ungkapin, ane mohon doanya supaya bisa posting terus amin :)

Ni dia tampang headernya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar